Wall Relief Painting "Receptionist SunSet Beach Hotel"

Mengatur Teks Pada CSS
Receptionist Sunset Beach Hotel( foto 2 )
Produk sanggar pada umumnya adalah lukisan,walaupun biasanya di sanggar terdapat bermacam-macam hasil karya seni mulai dari bahan baku kayu, rotan, batu, marmer, gipsum, keramik, tanah liat, dan banyak lagi jenis bahan lainnya. Dan rata-rata biasanya berupa patung, ukir-ukiran, anyaman2, lukisan, dan masih banyak lagi. namun pada umumnya produk sanggar kebanyakan adalah lukisan.

Dan di sanggar lajer ini produk utama kami berupa painting furniture. Karena di kota jepara terkenal dengan kota ukir dan pariwisata dimana brand seni-nya sangat kuat di furniture/mebel. Dengan memanfaatkan brand itu kami juga ingin mengangkat seni lukis di mana u/kota jepara seni lukis-nya masih sangat kurang padahal peluang dan pasarnya sangat bagus karena jepara juga masuk kategori kota internasional dimana sering keluar masuk-nya turis asing mulai dari asia, eropa, sampai amerika. Kami sangat tertantang untuk mengembangkan seni lukis dan ukir ini supaya lebih match. Kami mengembangkan keduanya bahkan memberikan kombinasi antara furniture dan painting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Painting Board & Branding

Era Milenial, Era Digital ; Era kecepatan, sekalipun dalam bidang kesenian. Ini sebuah perkembangan atau bias rasa seni. Netral s...